Sunday 25 October 2015

Ini Persiapan Pernikahan Tya Arifin dan Anak Tiri Siti Nurhaliza

Ini Persiapan Pernikahan Tya Arifin dan Anak Tiri <b>Siti Nurhaliza</b>


Ini Persiapan Pernikahan Tya Arifin dan Anak Tiri <b>Siti Nurhaliza</b>

Posted: 14 Sep 2015 06:15 AM PDT

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat Tya Arifin akan melangsungkan pernikahan dengan laki-laki asal Malaysia bernama Asyraf Khalid, yang tak lain adalah anak tiri dari penyanyi Siti Nurhaliza. Saat ditemui dalam penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2015, Tya terlihat menggandeng sang calon suami. Untuk pertama kalinya, Tya mengenalkan calon suaminya itu kepada media.

"Ini Asyraf Khalid, Insya Allah calon suami Tya. Rasanya senang pastinya udah ada yang nemenin. Biasanya kan kakak tapi kebetulan hari ini nggak bisa nemenin. Jadi harus dibooking dulu karena dia (Asyraf) kan sibuk jadi harus jauh hari," ujar Tya saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada (12/9).

Pada kesempatan kali itu, Asyraf juga tak lupa memuji sosok Tya yang sangat berbakat dan cantik. Wajar jika dirinya jatuh cinta dengan Tya. "Dia orang yang berbakat dan sangat cantik," puji Asyraf untuk Tya.

Tya Arifin dan Asyrah Khalid siap nikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTya Arifin dan Asyrah Khalid siap nikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Artis yang terkenal lewat perannya sebagai Kinanti di Preman Pensiun itu pun menceritakan persiapan pernikahan yang rencananya digelar pada tanggal 1 November mendatang. "Iya (pernikahan) sudah dekat 1 November. Persiapan sudah 60 %. Cuma ada beberapa yang harus dikerjakan kayak preparation aja, yang lainnya sudah semua," jelas Tya.

Setelah menikah nanti Asyraf juga tidak akan melarang Tya untuk terus bekerja di dunia entertainment. Namun, hal itu masih perlu dibicarakan kembali apakah Tya akan tetap tinggal di Indonesia atau akan pindah ke Malaysia.

"Setelah menikah akan saya serahkan ke Tya aja. Kita berdua harus bicara dulu atau kerjaan di Indonesia tapi stay di Malaysia. Insya Allah boleh," pungkas Asyraf.

Deretan Istri Cantik, 5 Seleb Ini Dinikahi Perwira TNI & Polri
Revalina S Temat Shock Ayudia Bing Slamet dan Ditto Menikah
Sama-Sama Moody, Begini Cara Enji dan Niza Mengatasinya
Super Pede, Kareena Kapoor: Saif Beruntung Sudah Menikahiku
Suami Ingin Cium, Ayudia Bing Slamet: Ah, Nggak Mau!

(kpl/rhm/mhr)

No comments:

Post a Comment